-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Pimpin Giat Operasi Yustisi

60menit.com
Kamis, 17 September 2020

60menit.com| Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Pimpin Giat Operasi Yustisi. Kamis, 17 September 2020.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H., M.M., memimpin langsung giat Operasi Yustisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19. Kamis (17/09).

Operasi Yustisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid19, dilaksanakan dipertigaan Jalan Pasirkoja sampai Jalan Kopo. 

Dengan sasaran utama pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Astana Anyar (Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H., M.M.,) menyampaikan, "Sesuai dengan Intruksi Presiden No 6 Tahun 2020 akan terus dilaksanakan Operasi Yustisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan." katanya. 

Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan akan diberi teguran tertulis dan berikan masker kepada pelanggar yang tidak menggunakan masker. 

"Melalui operasi yustisi ini  diharapkan masyarakat semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya," harap Kapolsek.

(wan)