-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung, Serukan Disiplin Berbasis Komunitas

60menit.com
Selasa, 08 September 2020

60menit.com: Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Kapolsek Bojongloa kidul Dan Jajarannya Serukan Penegakkan Disiplin Berbasis Komunitias.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Kompol Edy Kusmawan, S.H., M.H., launching komunitas Karang Taruna Kelurahan Cibaduyut Kidul, Selasa (8/09).

Launching yang dilaksanakan dengan tujuan Komunitas Lodaya turut ikut serta berperan aktif dalam pencegahan Covid-19, dengan Karang Taruna yang menjadi  duta relawan untuk menyampaikan dan mengihmbau warga tentang pandemi Covid-19.

Dihadiri Kasat Binmas Polrestabes Bandung, Tokoh Masyarakat, Lurah dan Ketua Rw. 03, 04 acara dimaksud diharapkan dapat menggugah warga masyarakat bersama dalam pencegahan covid 19.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bojongloa Kidul juga menghimbau kepada relawan Karang Taruna Kelurahan Cibaduyut Kidul untuk ikut berperan aktif, "Sosialisasikan protokol kesehatan 3M 1T sehingga kita dapat cepat lepas dari masa pandemi saat ini. Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembagian masker secara simbolis," ujarnya. 

(wan)