-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung, Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

60menit.com
Selasa, 15 September 2020

60menit.com| *Kapolsek Bojongsoang lakukan pembagian masker secara langsung kepada pengguna jalan.

60MENIT.com, Bojongsoang | Kapolsek Bojongsoang, Kompol Maman suparman melakukan pembagian masker secara langsung kepada masyarakat. Hal itu dilakukan untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19 yang sampai dengan saat masih belum berakhir. Selasa (15/09).

Sejak munculnya virus corona melanda dunia tidak hanya berdampak pada kesehatan namun juga berdampak pada perekonomian dan berkurangnya produktifitas masyarakat, yang dikhawatirkan pula berdampak pada sisi keamanan.

Berbagai upaya pemerintah untuk menstabilkan kondisi pada segala bidang dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 telah dilakukan mulai dari memberikan imbauan, penerapan sistem protokol kesehatan serta pembagian masker secara langsung.

Hal yang sama dilakukan Kapolsek Bojongsoang untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Mulai dari warga masyarakat hingga berbagai unsur pemerintahan berjibaku dalam menanggulangi persoalan yang terjadi di berbagai daerah bahkan seluruh indonesia demi pulihnya kondisi melawan pandemi covid-19.

Kapolsek Bojongsoang kompol Maman suparman mengatakan,
"Menjadi seorang anggota polri dituntut memberikan suri tauladan, membantu antar sesama dan memberikan contoh baik bagi masyarakat bahkan keluarga yaitu mulai dari cara yang sederhana lakukan baksos bagikan masker dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwa pentingnya kesehatan selama pandemi covid-19 " tuturnya.

(**.z)