-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung, Hadiri Launching Komunitas Pegawai RRI

60menit.com
Selasa, 29 September 2020
Loading...

60menit.com|*Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Hadiri Launching Komunitas Pegawai RRI Menjadi Komunitas Tohaga Lodaya

 

60MENIT.com, Bandung | Bertempat  di Jalan Dipenogoro No. 61 Kelurahan Cihaurgeulis Kec. Cibeunying Kaler   Kota Bandung, Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Kompol Arsyad, S.I.P., didampingi Kanit Binmas Ipda Sudiono hadiri Lounching Komunitas Pegawai Radio Repubkik Indonesia (RRI) Bandung, menjadi Komunitas Tohaga Lodaya dalam rangka pencegahan Covid-19.


"Launching tersebut ditandai dengan  pembacaan Deklarasi yang dibacakan oleh perwakilan pegawai RRI Bandung, menyatakan kesiapan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19," ucap Kapolsek.


Kompol Arsyad pun menyampaikan, maksud kegiatan launching Komunitas Tohaga Lodaya dalam rangka pembentukan suatu lembur yang tohaga di satu wilayah kampung dengan tujuan untuk pencegahan serta penanggulangan pertama Covid-19 dan menjadikan Masyarakat Tohaga dari segi Keamanan, Ketahanan Pangan, Penanganan serta Komunikasi dan Informasi dalam menghadapi pandemi Covid-19. **).