-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Pantau Eksekusi Lahan di Pasar Cileunyi

60menit.com
Rabu, 30 September 2020

60menit.com|*Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Pantau Eksekusi Lahan di Pasar Cileunyi.

60MENIT.cim, Cileunyi | Polresta Bandung melaksanakan pengamanan eksekusi lahan di Pasar Sehat Cileunyi, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. 


Kegiatan pengamanan di pimpin langsung Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Gandi Jukardi yang di ikuti sebanyak 163 personil dan instansi samping. 


Pengamanan diawali dengan apel pukul 07.00, dilanjutkan pembacaan putusan Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung dan selanjutnya dilakukan pembokaran bangunan. 


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan, kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan pada saat eksekusi. 


"Pada eksekusi ini ada 169 kios pedagang pasar sehat Cileunyi yang dibongkar untuk kelanjutan pembangunan jalan Tol Cileunyi, Sumedang, Dawuan (Cisumdawu)," Katanya. Rabu, (30/9/2020). 


“Para personil gabungan dipimpin Kabag Ops sudah melakukan pengamanan dengan baik. Sehingga eksekusi bisa berjalan tanpa halangan berarti,"pungkasnya.


Selain anggota Polresta Bandung, ada juga anggota Satpol PP, TNI dan petugas dari kejaksaan serta pengadilan yang ikut melakukan pengamanan. **).