-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Lengkong Polrestabes Bandung, Launching Komunitas Tohaga Lodaya Hanjuang

60menit.com
Senin, 21 September 2020

60menit.com|*Kapolsek Lengkong Polrestabes Bandung Launching Komunitas Tohaga Lodaya Hanjuang Kelurahan Turangga Kecamatan Lengkong.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Lengkong Polrestabes Bandung Kompol Kusna Djefridja, S.H., Launching Komunitas Tohaga Lodaya Komunitas Himpunan Anak Jadul Untuk Berjuang (Hanjuang) Kelurahan Turangga Kecamatan Lengkong bertempat di Posko Hanjuang Jalan Hasan Saputra Kelurahan Turangga Kecamatan Lengkong Kota Bandung, Senin (21/09).

Dihadiri oleh Wakapolsek Lengkong, Para Kanit, Panit, Anggota Polsek Lengkong, Lurah Turangga, dan Anggota Hanjuang. 

Giat bertujuan, menjadikan Komunitas Hanjuang Kelurahan Turangga Kecamatan Lengkong sebagai Duta Relawan untuk menyampaikan dan mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pandemi Covid-19 masih ada di Negara lndonesia. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lengkong (Kompol Kusna Djefridja, S.H.) menyampaikan, Pelaksanaan Adaptasi Kebiasan Baru yang berIaku di Kota Bandung, dengan mangedepankan standar protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19, dengan penerapan 3M 1T Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun. 

(wan)