-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Margahayu Polresta Bandung, Sosialisasi AKB Kepada Ketua PPK

60menit.com
Rabu, 30 September 2020

60menit.com|*Kapolsek Margahayu Polresta Bandung kepada Ketua PPK Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.


60MENIT.com, Margahayu | Kapolsek Margahayu Polresta Bandung  Kompol AGUS WAHIDIN, SH. dengan didampingi oleh Kanit Intelkam IPTU H.E. SUSWARA dan PS. Panit I Intelkam BRIPKA EKO WAHYUDI  melaksanakan kunjungan silaturahmi kamtibmas kepada Ketua PPK Kecamatan Margahayu Sdr. DADDY AHMAD FAUZANI, S.Pd 


Kegiatan kunjungan dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan monitoring terkait agenda tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung tahun 2020 sekaligus sosialisasi dan penekanan terhadap protokol kesehatan pada penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2020 sebagaimana Maklumat Kapolri Nomor 3 tahun 2020.


Tahapan Pilkada Kab. Badung tahun 2020 saat ini telah memasuki masa kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.


 PPK Kecamatan Margahayu akan senantiasa bekerjasama serta bersinergi dengan pihak Polsek Margahayu dan seluruh unsur terkait lainnya dalam rangka Penyelenggaraan Pilkada Kab. Bandung yang sehat, aman dan damai.


Kapolresta bandung kombes Hendra kurniawan sik melalui kapolsek margahayu kompol agus wahidin sh mengungkapkan bahwa pilkada kab bandung 2020 sudah memasuki tahapan kampanya maka harus selalu memperhatikan protokoler kesehatan. **).