-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Padaherang Hadiri Rakernis Tingkat Kecamatan

60menit.com
Sabtu, 26 September 2020
Loading...

60menit.com|*Iptu Aan supriatna, SH., menghadiri pelaksanaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) tahapan pengawasan kampanye tingkat Kecamatan Padaherang.

60menit.com, Pangandaran| Kepala Kepolisian Sektor Padaherang Polres Ciamis Iptu Aan supriatna, SH., menghadiri pelaksanaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) tahapan pengawasan kampanye tingkat Kecamatan Padaherang. 


Kegiatan tersebut digelar di Madrasah Darussalam, Dusun Panyutran Desa Panyutran, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran sabtu 26/9/2020.


Acara yang diselenggarakan Panwascam Kecamatan Padaherang tersebut dihadiri oleh Kapolsek Padaherang, Danramil 1318/Padaherang, Ketua Panwascam Kecamatan Padaherang, dan PPK kecamatan Padaherang. Serta 15 orang anggota PKD se-Kecamatan Padaherang.


Kapolsek Padaherang Polres Ciamis Iptu Aan Supriatna, SH kepada 60menit.com menyampaikan, kehadirannya dalam kegiatan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri serta masyarakat khususnya penyelenggara Pemilu guna mewujudkan Pilkada Kabupaten Pangandaran yang damai dan kondusif. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif para peserta sehingga dapat memahami materi yang disampaikan.


"Segala bentuk kegiatan tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pangandaran TNI-Polri harus selalu hadir guna mendeteksi sedini mungkin gangguan Kamtibmas. Sehingga pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran dapat berjalan lancar, damai, dan kondusif," katanya.

Di tengah situasi pandemi Covid-19, Iptu Aan menambahkan, peran serta Polri akan lebih ditingkatkan lagi untuk tidak hanya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tetapi juga memberikan edukasi atau pemahaman terhadap masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.


Dengan disiplin protokol kesehatan menjadi langkah bersama memutus penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih terus mewabah.


"Mari sama-sama menerapkan protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Ini upaya kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya.


(Edy/Hery)