-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung, Talk Show Protokol Kesehatan

60menit.com
Selasa, 01 September 2020
Loading...

60menit.com - Kapolsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung Melaksanakan Talk Show Sosialiasi Penerapan Protokol Kesehatan dan Harkamtibmas di Radio PR FM. Selasa (1/09).

60MENIT.com, Bandung | di Radio PR FM Jl. Braga No.05 Bandung, berlangsung On Air Kapolsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung (AKP Septa Firmansyah, S.H., S.I.K.,) didampingi Pawas Kanit Bimas Polsek Sumur Bandung (Iptu. Omay Komara). 

Melaksanakan kegiatan Talk Show tentang penerapan Prtotokol Kesehatan dan Tentang Harkamtibmas, Selasa (1/09).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat mengenai upaya-upaya yang  dilakukan Polri khususnya Polsek Sumur Bandung dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Serta hal-hal yang berkaitan dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas)," ujar Kapolsek. 

Dalam siaran tersebut Kapolsek Sumur Bandung menyampaikan:

1.Polsek Sumur Bandung siap membantu masyarakat dalam menegakkan Harkamtibmas di wilkum Polsek Sumur Bandung.
2. Masyarakat dihimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak)
3. Memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yg berkerumun  untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.
4. Program Daring untuk anak sekolah yg tidak mampu dari Polsek Sumur Bandung memfasilitasi wifi untuk belajar online untuk membantu masyarakat yg tidak memiliki kuota.
5. Memberikan Bantuan Sosial dari Kepolisian untuk masyarakat yg terdampak Covid-19 berupa sembako dan masker yg saat ini masih berlangsung.

Kapolsek selanjutnya berharap agar masyarakat tetap selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 karena pandemi belum berakhir di negara kita.

(wan)