-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kerjasama PT POS, Bupati Herdiat Harapkan Tekan Angka Konfirmasi COVID-19 di Ciamis

60menit.com
Jumat, 04 September 2020

60menit.com : Bupati Ciamis (Herdiat Sunarya) di acara Launching Pengiriman Dokumen Administrasi Kependudukan, bekerjasama dengan PT. POS Indonesia, di Pendopo Bupati Ciamis, Jumat (4/09).

60MENIT.com, Ciamis | Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri acara launching pengiriman Dokumen Administrasi Kependudukan bekerjasama dengan PT. POS Indonesia, dilaksanakan di Pendopo Bupati Ciamis, Jum'at (04/09/2020).

Dalam Sambutanya Bupati Herdiat mengatakan acara kerjasama dengan PT. POS ini adalah sebagai bentuk Pelayanan teman-teman para  ASN  Dinas Kependudukan kepada masyarakat di tengah maraknya wabah COVID 19.

"Alhmdulillah PT. POS Giro  membantu tugas ASN untuk lebih cepat dan terarah, menyampaikan dokumen kepada Masyarakat dengan senantiasa tetap memperhatikan protokol kesehatan," katanya.

kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Agus Ali Akbar) ketika di wawancara 60menit.com menyampaikan, ada sekitar 26.000 lebih yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ciamis.

"Dokumen- dokumen tersebut terdiri dari Kartu Keluarga, KTP Elektronik, KIA dan Akta Kelahiran yang akan di distribusikan ke 27 Kecamatan di Kabupaten Ciamis." ujarnya. 


Para laskar Pos akan mengantar dokumen ke masyarakat harus tetap waspada dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Yaitu memakai masker, menghindari kerumunan dan Phisical Distancing agar kita sama- sama menekan angka konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Ciamis, pungkasnya.

(Edy/dede)