-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kesbangpol Kota Cimahi Kunjungi Sekretariat KKJN

60menit.com
Rabu, 30 September 2020
Loading...

60menit.com|*Kesbangpol Kota Cimahi Kunjungi Sekretariat KKJN

60Menit.com, Cimahi | Untuk menertibkan administrasi sekaligus verifikasi ulang Ormas/LSM yang sudah terdaftar sebelumnya di Kota Cimahi. Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Kota Cimahi lakukan kunjungan ke kantor sekretariat Ormas/LSM yang ada di Kota Cimahi.


Kali ini Kesbang  mendatangi Sekretariat Kelompok Kerja Jurnalis Nasional (KKJN) di jalan Jati Serut Cibabat Cimahi Utara Kota Cimahi.


Kedatangan team verifikasi disambut dan diterima langsung oleh ketua Umum KKJN Sri Wahyudi. Yudi sapaan akrab Ketua umum KKJN mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kesbangpol Kota Cimahi ke Sekretariat kami,hal ini merupakan suatu penghargaan dan kehormatan bagi kami semua di KKJN


Masih menurut Yudi, Walaupun kami merangkak tapi ada suatu keyakinan bahwa kami bisa dan mampu berbuat untuk kota Cimahi ini, Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Cimahi melalui Kesbangpol yang selama ini telah ikut berperan untuk KKJN, ungkap Yudi 


Kesbangpol Kota Cimahi yang di wakili Kasie Hubungan antar Lembaga, H. Yuyus Supriyatna, S. Ap.MM mengatakan tujuan kami datang ke KKJN selain memverifikasi, sebagaimana fungsinya harus bisa membangun komunikasi agar silahturahmi tetap terjalin dengan baik. Kami mewakili Pemkot Cimahi sedang melakukan silahturhami dengan sahabat-sahabat Ormas/LSM kebetulan kami sekarang sedang berkunjung ke sekretariat  KKJN untuk lebih saling menguatkan silahturahmi.” ujar Yuyus saat melakukan kunjungannya ke kantor kesekretariatan KKJN, Rabu (30/09/2020).



Yuyus menambahkan, silaturahmi yang sudah terjalin diharapkan bisa membangun sinergitas diantara sahabat Ormas/LSM dengan Pemkot Cimahi demi membangun kota ini agar menjadi lebih baik.


“Pembangunan yang sudah berjalan selama ini, mesti kita jaga bersama-sama. Sebagai bentuk kontribusi Ormas/ LSM diharapkan bisa menjaga dan mendukung pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Cimahi," ungkapnya.


Sementara, menurut Sekretaris KKJN B Wahyudi  kami sangat mengapresiasi kunjungan Kesbangpol Kota Cimahi ke kantor KKJN.


“Alhamdulillah, kami tadi kedatangan tamu dari Kesbang Kota Cimahi. Kami tadi bersilaturahmi dan berdiskusi dengan perwakilan dari Kesbangpol Kota Cimahi," pungkas Wahyu. (Ones)