-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kompol Mulyadi, PLH Polsek Baleendah Polresta Bandung, Pimpin Ops Yustisi

60menit.com
Senin, 21 September 2020

60menit.com| *PLH Polsek Baleendah Kompol Drs. R.N Mulyadi pimpin Ops Yustisi penerapan Prokes.

60MENIT.com, Baleendah | Jajaran Polsek Baleendah melakukan Ops Yustisi dipimpin PLH Kapolsek Baleendah Polresta Bandung, Kompol Drs. R.N. Mulyadi, yang menggantikan sementara AKP Sungkowo, S.H,M.H yang sedang mengikuti Kegiatan di SPN cisarua.

Saat di temui, PLH Kapolsek Baleendah Polresta Bandung menuturkan pada saat apel Ops yustisi yang bertempat di jalan raya Jaksanaranata, "Agar terlaksananya kegiatan maka untuk sementara menggantikan Kapolsek Baleendah Polresta Bandung, ia sedang melaksanakan kegiatan di SPN Cisarua," Imbuhnya. Senin (21/09).

Kegiatan Ops Yustisi diikuti Oleh Personel Polsek Baleendah dan Satuan Pamong Peraja Kecamatan, penerapan Prokes pada warga merupakan giat pendisiplinkan terkait pemakaian masker dalam mencegah penyebatan virus covid 19. 

"Sebanyak 50 masker dibagikan pada warga yang melintas jalur tersebut, kepada yang tidak pakai masker dan diberikan sangsi berupa teguran dan membacakan pancasila serta membaca imbauan protokol kesehatan yang tertulis dipapan imbauan," jelasnya. 

Pelaksanaa pum berjalan dengan lancar dan warga pun menghimbau warga lainnya agar tetap menerapkan protokol kesehatan. (**)