-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KPU Tana Toraja Gelar Pencabutan Nomor Urut Paslon

60menit.com
Kamis, 24 September 2020
Loading...

60menit.com|*KPU Tana Toraja Gelar Pencabutan Nomor Urut Paslon.

60MENIT.COM, Tana Toraja |  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja menggelar pencabutan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, di Hotel Grand Metro, Kamis (24/9). Rapat pencabutan nomor punggung kandidat ini dihadiri tiga pasangan calon dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.


“Rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut paslon tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah Covid-19,” kata Ketua KPU, Rizal Randa. Sebelum nomor urut dicabut, diawali dengan pencabutan nomor antrian oleh masing-masing Cawabup.


Dari hasil pengundian, pasangan

Theofilus Allorerung -Zadrak Tombe (Theza) mendapat nomor urut 1. Paslon incumbent Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nivi) mendapatkan nomor urut 2. Sedang nomor urut 3 jatuh pada Paket Albertus Patarru-Jhon Diplomasi (Aljhon)


“Berdasarkan hasil pencabutan dari nomor urut, pelaksanaan rapat pleno ini sesuai dengan PKPU Nomor 13 Tahun 2020,” ujar Rizal yang juga mantan jurnalis SCTV.


Usai mencabut nomor urut, tiap paslon kemudian diminta membacakan pakta integritas, protokol kesehatan, dan pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Tana Toraja 2020 yang diwakili masing-masing ketua tim pemenangan calon. (step)