-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kring Serse Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung di Tempat Rawan Kriminal

60menit.com
Senin, 07 September 2020

60menit.com : Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Lakukan Kring Serse di Tempat Rawan Kriminalitas.

60MENIT.com, Bandung | Guna menciptakan  situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif  Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, dipimpin Pawas Akp Deden Deni beserta anggota piket unit, Senin (7/09).

Dikatakannya, "Melaksanakan Kring Serse Pemantauan di tempat rawan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan rawan aksi kejahatan jalanan pada malam hari di Jl. Terusan Buah Batu Kel. Kujangsari Kec. Bandung Kidul dan Jl. Batununggal Kec. Bandung Kidul Kota Bandung'" katanya.

Kegiatan tersebut dilakukan di tempat rawan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan kejahatan jalanan lainnya untuk menimalisir tindak pidana kejahatan kriminalitas pada malam hari serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bandung Kidul (Kompol Drs. Dodi Arahmansyah) menuturkan bahwa kegiatan Kring Serse dan pemantauan pada tempat rawan  kriminalitas di malam hari merupakan kegiatan rutin Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang kondusif. 

(wan)