-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Launching Komunitas Linmas Paskal Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya Polsek Cicendo Polrestabes Bandung

60menit.com
Jumat, 25 September 2020

60menit.com|*Launching Komunitas Dan Sosialisasi 3M1T Kepada Linmas Paskal Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya Polsek Cicendo Polrestabes Bandung.

60menit.com, Bandung | Kaposlek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas Ipda Kuswana Melaksanakan Launching Komunitas Linmas Kel. Pasirkaliki sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, yang akan bersama-sama,  aktif dalam Penaggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung.


Kegiatan diikuti oleh 15 orang dan dilaksanakan di depan Kelurahan Pasirkaliki Jl. Pajajaran  Kel. Pasirkaliki Kec. Cicendo Kota Bandung, Jumat (25/09).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H., menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan, dan mensosialisasikan 3M dan 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun).

Dibutuhkan kerja sama dan peran serta masyarakat Jajarannya akan berusaha menyentuh seluruh komunitas di masyarakat, untuk ikut serta dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo, dan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang siap dan telah berperan aktif bersama jajarannya dalam melawan Covid-19. (**)