-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Launching Komunitas Tohaga Lodaya Oleh Polsek Antapani Polrestabes Bandung

60menit.com
Jumat, 18 September 2020

60menit.com| Launching Komunitas Tohaga Lodaya Pedagang Dan Ojek kelurahan Antapani Wetan Dan PKL Cikadut Mandalajati. Jumat,(18/09/2020).

60MENIT.com, Bandung | Dengan masa wabah  Pandemi Virus Covid- 19 di Kota Bandung khususnya di wilayah hukum Polsek Antapani Polrestabes Bandung, berbagai upaya dilakukan Polri Polsek Antapani guna memutus mata rantai Covid-19.

Bertempat di Pangkalang Ojek sindagsari Antapani Kota Bandung, Kanit Bhinmas didampingi Para Panit Bhinmas Polsek Antapani Lounching Lembur Tohaga lodaya  bersama PKL dan Ojek Pangklan, Jumat (18/09).

Dilanjutkan membacakan Ikrar Komunitas "Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya Siap Membantu Percepatan Covid -19 yang dihadiri kurang lebih 15 Komunitas ojek dan PKL Kec. Antapani dan Kec Mandalajati.

Kegiatan tersebut di luncurkan dalam rangka keikutsertaan Komunitas pedagan PKL dan Ojek  Antapani sebagai Komunitas Tohaga Lodaya di wilayah  Kec. Antapani dalam Upaya  mencegah wabah penyebaran Virus Covid-19.

Dalam kegiatan launching komumitas Ojek dan PKL  mendeklarasikan kesiapan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin menyampaikan, Keberadaan Komunitas Tohaga Lodaya Dapat dijadikan Duta Relawan.

"Nantinya bisa membantu menyampaikan dan mengingatkan kepada masyarakat  mengenai Adaptasi Kebiasan Baru dengan meneraptkan  Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19," katanya 

(wan)