-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lawan Covid-19, Kanit Sabhara Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Gencar Edukasi 3M

60menit.com
Minggu, 06 September 2020
Loading...

60menit.com: Lawan Covid-19, Kanit Sabhara Polsek Panyileukan Gencarkan Sosialisasi dan Edukasi 3M.

60MENIT.com, Bandung | Upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung yang dipimpin Kanit Sabhara (Iptu Wahyu Cahyoko) hingga kini terus mengampanyekan gerakan 3M.

Yaitu, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak di pasar tumpah kawasan Tritan Poin Kelurahan Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan. Minggu (6/9/20).

Dikatakannya, "Dalam kegiatan tersebut mengimbau kepada warga masyarakat yang melakukan aktivitas jual beli agar selalu mematuhi imbauan pemerintah, selalu terapkan protokol Kesehatan, juga mengarahkan kepada para pengunjung untuk mencuci tangan pada tempat yang sudah disediakan, dan membagi masker kepada para pengunjung yang tidak memakai masker," katanya.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, "Selain terus mengedukasi, jajarannya mengimbau seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Saat ini era new normal namun belum terlepas dari virus Corona,"ucapnya.

Kapolsek berharap seluruh elemen masyarakat, instansi dan lainnya, agar bersama-sama melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, agar penyebaran virus corona ini cepat teratasi.

(wan)