-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Makmurkan LTL oleh Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung

60menit.com
Senin, 14 September 2020

60menit.com| Pengontrolan Lembur Tohaga Lodaya RW.02 Kelurahan Sukapada kecamatan Cibeunying Kidul kota Bandung dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta 3M dan 1T.


60MENIT.com, Bandung | Aksi Pengontrolan Lembur Tohaga Lodaya RW.02 Kelurahan Sukapada kecamatan Cibeunying Kidul kota Bandung dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta 3M dan 1T, Senin (14/09).


Panit Binmas dan Panit Patroli melaksanakan imbauan  dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dan 3 M  ditambah 1 T Kepada anggota Ojol dan warga masyarakat RW.02 Kel. Sukapada. 

Giat diisi pula membagikan masker sebagai Upaya Pencegahan Covid-19 khususnya di kelurahan Sukapada. 

Dikatakannya, "Selanjutnaya kami (panit Binmas) menyampaikan imbauan Tentang 3 M dan 1 T, bahwa memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun," ucapnya. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cibeunying Kidul (Kompol Aam Handian, S.H.( menyampaikan protokol kesehatan untuk tetap dipenuhi, yaitu 3M dan1T.

"Serta membiasakan diri untuk hidup sehat, bersih, dan tetap jaga jarak. Apabila ada kejadian segera lapor ke Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Polsek Cibeunying," imbuh Panit. 

(wan)