-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Monitoring Siskamling, Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Jumat, 11 September 2020

60menit.com: Monitoring  Siskamling, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung  Imbau Terapkan Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Kepolisian Kota Besar Bandung terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 melalui kegiatan para Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing-masing.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarmulya Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung (Aiptu Yudi Wahyudin), yang melaksanakan kegiatan pemantauan terhadap kegiatan Siskamling di Kelurahan Mekarmulya, Jumat (11/9/20) dini hari.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas mengimbau Aparat Kelurahan, Hansip maupun warga yang melakukan siskamling agar tidak lengah dan lalai. 

"Terutama saat melakukan pemeriksaan warga yang tidak dikenal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker serta menjaga jarak, guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Covid-19," ujar Yudi.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, pengecekan awak pos Kamling oleh personil Bhabinkamtibmas untuk mengecek keaktifan warga dan menumbuhkan kesadaran warga untuk menjalankan protokol kesehatan.

“Jangan sampai warga yang melaksanakan Siskamling untuk menjaga keamanan lingkungan tapi mengabaikan protokol kesehatan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun masyarakat di tengah pendemi corona seperti saat ini, mari tetap laksanakan Siskamling dan bersama cegah Corona,” tutupnya.

(wan)