-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Disiplin Pemakaian Masker Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung

60menit.com
Senin, 28 September 2020

60menit.com

Tingkatkan Disiplin Pemakaian Masker Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kembali Gelar Operasi Yustisi, Senin (28/09/2020). 

Operasi Yustisi dalam penerapan disiplin Prokes (protokol kesehatan) terus digelar Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung bersama tiga pilar di wilayah hukum Polsek Panyileukan.

Secara tegas namun humanis, Personel gabungan mendisiplinkan masyarakat yang masih belum untuk menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, sekaligus menyampaikan imbauan agar warga patuh dan turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan serta tidak meremehkan Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga hari ini.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., Menyampaikan Operasi Yustisi bertujuan memberikan himbauan Prokes dan penindakan berupa sanksi teguran dan tulisan kepada warga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Panyileukan.

(#humaspolrestabesbandung)