-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Yustisi, Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandubg Bersama TNI Bagikan Masker

60menit.com
Jumat, 18 September 2020

60menit.com| Operasi Yustisi, Kanit Lantas Polsek Cileunyi kompak bersama TNI Koramil 2413 Cileunyi Bagikan masker gratis kepada masyarakat.

60MENIT.com, Cileunyi | Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan, Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung IPTU Iwan Cahyadi, S.I.kom, M.M kompak bersama dengan TNI Koramil 2413 Cileunyi bagikan masker. 

Kepada pedagang Asongan dan para pengendara yang melintasi Terminal Bayangan Cileunyi. Jum'at (18/09/2020)

Berkaitan dengan memasukinya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi, pihaknya gencar memberikan himbauan dan sosialisasi 3M dan Protokol Kesehatan sebagai langkah upaya Polri dalam mendisiplinkan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

"Untuk tetap menjaga dan mempertahankan kedisiplinan warga dalam mendukung program pemerintah sebagai upaya penanganan pencegahan Covid-19," ujarnya. 

Karena mengingat masih minimnya kesadaran warga akan penerapan protokol kesehatan, untuk itu seluruh Polsek jajaran Polresta Bandung selama 14 hari menggelar Operasi Yustisi gaktiblin Protokol Kesehatan dan himbauan 3M seperti Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan sabun.

Iwan menambahkan "Pembagian Masker gratis ini merupakan wujud peran aktif dan kepedulian sosial Polri khususnya Polsek Cileunyi Polresta Bandung kepada warga Untuk membantu mengurangi resiko Penyebaran dan Penularan Covid-19 sehingga tidak berkembang secara global yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas." Sambungnya

"Kami juga mengajak peran serta dan kerjasama kepada semua pihak untuk patuhi Protokol Kesehatan dan menjadikannya sebagai Kebiasaan Baru seperti saat ini sebagaimana yang telah menjadi anjuran pemerintah untuk kepentingan kita bersama dalam menangani serta memutus Percepatan rantai Penyebaran Covid-19". Bebernya

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH " Sebagai Upaya dan langkah Polri dalam mendisiplinkan Warga terkait penerapan Protokol Kesehatan, polri harus dapat memberikan ekses yang positif bagi masyarakat dengan tetap memberikan edukasi serta imbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan. sehingga warga tetap produktif dalam menjalankan rutinitas kegiatannya namun tetap dengan
menerapkan Protokol Kesehatan." Pungkasnya.

(**.z)