-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Yustisi Polsek Antapani Polrestabes Bandung Bersama 3 Pilar

60menit.com
Senin, 28 September 2020

60menit.com

Operasi Yustisi Polsek Antapani Bersama Koramil Dan Satpol PP Kecamatan Antapani Dan Kecamatan Mandalajati, Senin (28/09/2020).

Panit Bhinmas Polsek Antapani  Polrestabes Bandung Iptu Agus Ariyanto Bersama Koramil serta Linmas Kec Antapani - Mandalajati  melaksanakan Giat Oprasi Yustisi Gabungan dalam rangka Penegakan Disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan Membagikan masker kepada Masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Kegiatan Oprasi Yustisi:  Dilaksanakan secara mobile serta stasioner Bertempat di depan Mako Polsek Antapani Jl. A.H.Nasution Kecamatan Antapani   Operasi yang melibatkan TNI-Polri dan Satpol PP serta Linmas Kecamatan Antapani  serta instansi kurang lebih 26 orang personil  dengan sasaran  Pengguna Jalan Menggunakan Kendaraan R2,R4 dan Pejalan Kaki yg tidak menggunakan Masker.

Giat Oprasi Yustisi gabungan ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti Inpres No 6 Tahun 2020 tentang pendisiplinan pemakaian masker terhadap Masyarakat Pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Dari Hasil koordinasi. Dengan perwira Pengedali Oprasi Yustisi bahwa Untuk Hasil Oprasi ditemukan Ada 39 Pelanggarang Yang Masih didominan Masyarakat tidak Memakai Masker.untuk sanksi Yang diberikan pelanggar Mulai Dari teguran Lisan Dan Fisik.

Diharapkan dengan kegiatan Oprasi ersebut masyarakat bisa lebih sadar dan lebih mentaati pemakean masker dalam upaya bersama menecagah penularan wabah Covid -19 di wilayah kec. Antapani dan Kec Mandalajati  serta mengajak masyarakat untuk disiplin diri dalam mematuhi protokol kesehatan dan tidak menganggap pandemi COVID-19 ini sebagai konspirasi belaka selain itu Presiden Mengeluarkan inpres  tersebut untuk menegaskan dan memberikan sinyal kepada masyarakat bahwa protokol kesehatan merupakan hal yang serius untuk dipatuhi. 

Giat Oprasi Yustisi Selesai personil yang terlibat Membubarkan diri dan Selama Giat tersebut semua Berjalan Kondusif serta Lancar.

(#humaspolrestabesbandung)