-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


P3A Jaga Tirta Banjarharja, Menerima Bantuan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3 -TGAI)

60menit.com
Sabtu, 05 September 2020
Loading...


60menit.com: Peningkatan Jaringan Irigasi Permukaan, Desa Banjarharja Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangndaran, Sabtu (5/09).

60MENIT.com, Pangandaran | Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Pakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy, memberikan bantuan untuk peningkatan jaringan irigasi permukaan kepada warga masyarakat Desa Banjarharja Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangndaran sebesar Rp.195.000.000.- yang dilaksanakan oleh P3A Jaga Tirta Banjarharja. 

Ketua P3A Jaga Tirta Banjarharja (Saebani) didampingi bendahara (Basuki) ketika ditemui 60menit.com menyampaikan terimakasih kepada kementrian PUPR dan BBWS Citanduy, Sabtu (5/09).

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan kepercayaan untuk membangun irigasi ini, mudah mudahan ini menjadi manfaat bagi masyarakat Desa Banjarharja," katanya.

60menit.com

Senada dengan Ketua P3A Kepala Desa Banjarharja berharap bantuan pemerintah untuk pembangunan irigasi agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

"Kami dari PemDes selalu memberikan arahan kepada warga yang sedang membuat irigasi di blok Dahonmalang agar irigasi tersebut di bangun maksimal, karena semua itu didanai oleh pemerintah, dikerjakan oleh kita dan di pergunakan untuk kita"  jelasnya.

(edy)