-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pada Imbauan AKB, Binmas Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Kamis, 03 September 2020

60menit.com - Cegah Penyebaran Covid-19 Binmas Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Bagikan Masker Dan Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Masyarakat Dengan 3M.

60MENIT.com, Bandung | Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaluyu Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung (Aipda Supriatna) membagikan masker dan mensosialisasikan kendisiplinan masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kegiatan ini dilakukan kepada pedagang maupun masyarakat yang beraktivitas di luar rumah sebagai salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat, Kamis (3/09).

"Yaitu untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta mensosialisasikan Pendisiplinan Masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Supriyatna) 

Kapolsek Cibeunying Kaler, Polrestabes Bandung Akp I Kadek Vemil, S.E., S.I.K., M.H., menyampaikan, "Giat tersebut merupakan pelaksanaan dari Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019," ucapnya. 

(wan)