-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pasangan "AMAN" H.Adang dan H.Supratman, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Mendaftar Ke KPUD

60menit.com
Senin, 07 September 2020
Loading...

60menit.com: Pasangan "AMAN" H.Adang dan H.Supratman, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Mendaftar Ke KPUD.

60MENIT.com, Pangandaran | Pasangan Bakal Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari – H. Supratman mendaftar ke KPUD Kabupaten Pangandaran, Minggu (6/09).

Dihadapan para media,pasangan Aman berjanji akan memperbaiki semua bidang di Kabupaten Pangandaran."Bukan berarti sekarang Pangandaran tidak baik tetapi nanti kita akan diperbaiki supaya lebih baik," ujaranya

Ditanya soal pakai mobil terbuka oleh 60menit.com H.Adang mengatakan supaya bisa mudah terlihat masyarakat.

" Kami berdua yang dulu berjuang untuk pemekaran Kabupaten Pangandaran sekarang minta do’a restunya di Pilkada 2020 pada masyarakat Kabupaten Pangandaran itu saja," jelasnya.


Lalu soal filosofi rambut putih menurut H.Adang dia berjalan apa adanya tidak di buat -buat , sedangkan masalah pariwisata pangandaran diharapkan akan lebih baik seperti bali.

" Masyarakat harus bisa menerima mengenai visi misi yang sekarang belum sempurna nanti kita akan perbaiki bukan berarti pemerintah yang sekarang kurang baik tapi nanti kita akan perbaiki supaya lebih baik," ucap H. Adang Hadari.

(Edy/dede).