-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pasangan "Juara" Jeje-Ujang Endin Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Mendaftar ke KPUD

60menit.com
Senin, 07 September 2020
Loading...

60menit.com: Pasangan "Juara" Jeje-Ujang Endin Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Mendaftar Ke KPUD.

60MENIT.com, PangandaranPasangan Juara (Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan) mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangandaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang beralamat di Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih.

Usai deklarasi di lapangan alun-alun Parigi, pasangan Jeje dan Ujang Endin menuju kantor KPU dengan menggunakan sepeda bersama sejumlah atlet balap sepeda dengan pengawalan ketat, Minggu (6/09).

Calon Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata kepada 60menit.com mengatakan, setelah menggelar deklarasi pada pukul 13.00 WIB dan selesai pukul 15.00 WIB, lalu dirinya bersama Ujang Edin menuju ke kantor KPU menggunakan sepeda dan sampai pada pukul 15.35 WIB.


"Berkas langsung diperiksa dan diverifikasi. Alhamdulillah kelengkapan baik persyaratan maupun pencalonan sudah tidak ada masalah lagi, dan diterima oleh KPU," ujar Jeje.

Masih Kata Jeje, untuk tahapan selanjutnya dirinya bersama Ujang Endin akan melakukan tes kesehatan di rumah sakit Hasan Sadikin Bandung.

(Edy/Dede)