-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, Terapkan 3M1T dan Bagikan Masker

60menit.com
Sabtu, 05 September 2020

60menit.com : Anggota Patroli Polsek Sukajadi Terapkan 3M 1T Dengan Membagikan Masker Kepada Masyarakat Demi Memutus Penyebaran Covid-19.

60MENUT.com, Bandung | Anggota Patroli Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, melakukan upaya cegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat, Jumat (4/09).

Ia pun tidak lupa memberikan himbauan pentingnya utamakan protokol kesehatan 3M 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun).

Kapolsek Sukajadi, Kompol Marsellinus Firdaus, S.H., M.H., menyampaikan, sosialisasi yang dilakukan jajaran Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung menindaklanjuti arahan Kapolrestabes Bandung (Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H.,) yaitu, "Tentang langkah meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan," ujarnya. 

Dalam kesempatan ini, para anggota patroli Polsek Sukajadi dibekali masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker. 

"Anggota Polres Sukajadi juga turut mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain disekitarnya. Hal ini dilakukan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif," tutuonya. 

(wan)