-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Prima Anggota Lalin, Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung

60menit.com
Minggu, 06 September 2020

60menit.com: Pelayanan Prima Minggu siang Anggota Lalu lintas, Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Melaksanakan Pelayanan Gatur Lalin di 5 titik ruas Jalan.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Bojongloa Kidul, Polrestabes Bandung (KP. Edy Kusmawan, S.H., M.H.,) yang diwakili Kanit Lantas Ipda Rudi, pada patroli lantas, Minggu (6/09).

Ia mengatakan, "Giat pengaturan arus lalu lintas tetap dilaksanakan walaupun pada hari libur, dengan kehadiran anggota Kepolisian untuk pelayanan Kamseltibcar lantas bisa terlaksanakan dan bisa membantu masyarakat pengguna jalan pada hari Libur," ucap Rudi. 

Kapolsek menyampaikan Yanmas ini adalah giat Rutinitas Anggota Polsek Bojongloa Kidul, "Yang mana wilayah Bojongloa Kidul merupakan salah satu wilayah perbatasan dengan Kabupaten Bandung menjadi jalan utama masyarakat menuju kota Bandung," ucapnya.

Prioritas Untuk memberikan pelayanan pagi kepada masyarakat serta mencegah kemacetan Arus lalin pada Jam tertentu, Jajaran Lalulintas.

Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung, melaksanakan pengaturan arus lalulintas sesuai plotingnya khusunya pada hari libur.

(wan)