-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peringati Ulang Tahun Partai Demokrat, PAC Cimahi Utara Beri Santunan Anak Yatim

60menit.com
Rabu, 09 September 2020
Loading...

60menit.com | Memperingati hari ulang tahun Partai Demokrat, PAC kecamatan Cimahi Utara memberi santunan pada anak yatim.

60MENIT.com, Cimahi | Dalam rangka memperingati hari jadi Partai Demokrat yang ke-19, PAC merayakannya dengan membagikan santuan bagi 50orang anak yatim, yang berada di wilayah kecamatan Cimahi Utara.

Hadir dalam acara syukuran dan pembagian santunan ini para pengurus PAC Partai Demokrat kecamatan Cimahi Utara, ketua RW 02 kelurahan Cipageran, ketua Rt 02 RW 02 dan para penerima santunan.

Menurut ketua PAC Partai Demokrat kecamatan Cimahi Utara (Yulianawati), kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. atas segala nikmat yang diberikan kepada kami semua.


Serta, Yuli panggilan yulianawati, juga berharap agar vandemi covid-19 ini cepat berlalu agar kita semua dapat melakukan aktipitas seperti semula, ucap yuli

Yuli menambahkan dengan usia yang sudah 19 tahun ini semoga partai Demokrat semakin jaya, maju serta melekat di hati masyarakat, kedepannya yuli berharap dapat memberikan lebih dari bantuan yang sekarang di bagikan, tambah yuli


Di tempat yang sama, Sobari sebagai ketua RW 02 kelurahan Cipageran mengucapkan rasa terima yang sebesar- besar nya kepada yuli khususnya dan partai demokrat pada umumnya.

Dia sangat bangga mempunyai wakil rakyat yang kebetulan berada di wilayahnya, yuli adalah seorang sosok yang sangat perhatian pada masyarakat terutama di wilayahnya, tegas sobari.

( Ones/anas)