-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Gabungan Polsek Paseh Polresta Bandung, Operasi Miras

60menit.com
Sabtu, 26 September 2020

60menit.com|*Personil gabungan Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung  laksanakan operasi Miras. untuk antisipasi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Paseh, (26/09/2020).


60MENIT.com,  Paseh | Brigadir Ipan Purnama unit reskrim polsek paseh bersama personil lainnya telah melaksanakan kegiatan Operasi Miras  dari kios milik Sdri .Cicih Umur 53 tahun di kp Sukasari Desa Mekarpawitan  kecamatan paseh kabupaten bandung dan telah diamankan  3 botol anggur ginseng merk Intisari


Kanit Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung Ipda Ade Suherman menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan  dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan yg  meresahkan masyarakat yg sedang beraktifitas dan terjaganya kamtibmas yang kondusif.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono. SH mengatakan dengan penggelaran operasi pekat yang dilaksanakan personil unit reskrim diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” pungkasnya. (**)