-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket Jaga SCKC Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Beri Imbauan 3M

60menit.com
Jumat, 18 September 2020
Loading...

60menit.com| *Piket Jaga lakukan imbauan terhadap pemohon SCKC Polsek Bojongsoang dengan cara menjaga jarak 

60MENIT.com, Bojongsoang | Petugas piket jaga Regu 3 di bawah Komandan Regu SPK Aiptu Taslim Fatha lakukan imbauan bagi pemohon SKCK yang datang ke kantor polsek Bojongsoang.

Untuk menerapan social distancing / menjaga jarak satu sama lain mencegah penularan virus Covid 19 di sekitar Mako Polsek Bojongsoang. Jumat (18/09).

Penerapan protokol kesehatan tidak hanya dilakukan di wilayah eksternal namun pentingnya dalam lingkungan internal pun wajib dilakukan demi menjaga kesehatan personil polsek bojongsoang terhindar dari paparan penyebaran virus Covid 19 yang berasal dari luar kantor.

Berbagai aktifitas dan kepentingan masyarakat selalu menjadi yang utama bagi pelayanan Polsek Bojongsoang, untuk memenuhui kebutuhan masyarakat dalam menjalankan dinamika kehidupan, salah satu nya penerbitan SKCK bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pekerjaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Bojongsoang, Kompol Maman Suparman saat dikonfirmasi mengatakan, “Kami mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Bojongsoang, mari ikut serta membantu pihak kepolisian dan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid 19. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta selalu menjaga jarak satu sama lain pada saat melakukan aktivitas diluar rumah” tuturnya.

(**.z)