-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket Pungsi Dipimpin Pawas Polsek Cikancung Polresta Bandung, Patroli Objek Wisata

60menit.com
Sabtu, 12 September 2020

60menit.com: *Piket Pungsi yang dipimpin piket Pawas Polsek Cikancung Polresta Bandung Melaksanakan Patroli di Objek Wisata Untuk Cegah Kejahatan.

60MENIT.com, Cikancung | Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung Laksanakan Patroli obyek vital yang dipimpin oleh Piket Pawas melaksanakan kegiatan Preventif diobjek Vital yang berada diwilayah Kecamatan Cikancung Kab. Bandung dengan tujuan untuk mencegah tindak Pidana C3 dan Kejahatan lainnya, Sabtu ( 12/09/2020).

Kegiatan Patroli tersebut di laksanakan pada rawan Siang hari untuk mencegah terjadinya kejahatan, Gangguan Kamtibmas dan memberikan jaminan keamanan kepada Masyarakat yang berkunjung, Pada Kesempatan Tersebut anggota Sabhara melaksanakan Pengecekan ketempat Wisata Lawang Vinus dan Taman Zandea yang berada diKp. Ciheuleut Desa Mekarlaksana Kec. Cikancung Kab. Bandung untuk menciptakan keamanan dan antisipasi rawan C3 diwilayah hukum Polsek Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S. I. K, Mengatakan“Kami berharap dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cikancung sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan baik serta dalam Liburannya juga merasa aman,Tangkasnya".

Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin  menyampaikan"Kegiatan yang di lakukan Oleh Anggota Sabhara bersama Pawas Polsek Cikancung Polresta Bandung tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat untuk memberikan keamanan dan perlindungan , Kehadiran Patroli di tempat tersebut membuat masyarakat merasa aman dan nyaman," Ujarnya.

(Humas Polsek Cikancung - z)