-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket Reskrim Sabhara Polsek Rancaekek Gelar Operasi Pekat

60menit.com
Minggu, 20 September 2020

60menit.com| *OPRASI MIRAS|Piket Reskrim Sabhara Polsek Rancaekek Gelar Operasi Pekat.

60MENIT.com, Rancaekek| Sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Rancaekek, Piket Reskrim dan Piket Sabhara melaksanakan operasi pekat dengan sasaran toko dan kios yang memperdagangkan minuman keras berada di Wilayah Hukum Polsek Rancaekek. 

Menurutnya, target utama operasi pekat tersebut adalah para kios penjual minuman keras. Minggu (20/09) dini hari. 

"Kegiatan razia minuman keras tersebut dilakukan sebagai upaya meminimalisir aksi kriminalitas yang akan menimbulkan keresahan atau kejahatan di lingkungan masyarakat," ujarnya. 

Menurut salah satu Tokoh Masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya, dengan adanya kegiatan tersebut sangat mendukung dikarenakan dengan menjamurnya kios penjual minuman keras, merupakan salah satu perusak akhlak dan generasi yang akan datang," ujarnya. 

"Diharapkan razia miras tersebut dilakukan tiap hari, agar tercipta rasa aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Rancaekek dan bebas dari penyakit masyarakat," Tuturnya.

Kapolsek Rancaekek, Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., menuturkan " kegiatan razia minuman keras atau penyakit masyarakat diharapkan bisa menciptakan situasi kondusif  dilingkungan Khususnya di wilayah hukum Polsek Rancaekek," tegasnya. 

Dalam kegiatan tersebut selalu berkordinasi dengan Para Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan Toko Masyarakat yang berada di Wilyah Kecamatan Rancaekek.

(**)