-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Bubarkan Warga Yang Nongkrong

60menit.com
Senin, 14 September 2020
Loading...

60menit.com:  Polsek Antapani Polrestabes Bandung  Bubarkan Warga Yang Nongkrong.

60MENIT.com, Bandung | Anggota Polsek Antapani Polrestabes Bandung yang dipimpin oleh, Ipda Uyun Rus'an dalam kegiatan malam harinya, bertugas Patroli  Kontrol wilayah Hikum Polsek Antapani, Senin (14/09/2020)

Menjelang tengah malam Aktifitas warga semakin berkurang, namun ada beberapa tempat yang dijadikan ajang kumpul atau nongkrong oleh sebagian warga, padahal masih dalam  situasi pandemi Covid19.

Ipda Uyun pun langsung memberikan teguran serta imbauan dan Sosialisasi (3M 1T). 

"Yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Tidak Berkerumun dalam rangka cegah dan upaya pada protokol kesehatan." kata Uyun.

Hal yang diinstruksikan langsung oleh Presiden RI dan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga yang masih berada diluar rumah, agar segera membubarkan diri untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

Kapolsek Antapani, Kompol Asep Saepudin melalui Ipda Uyun Rus'an menyampaikan agar kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu mematuhi anjuran pemerintah.

"Supaya melaksanakan protokol kesehatan untuk bersama-sama lawan Covid-19 guna situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif”. Tuturnya," imbuh Uyun.

(wan)