-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung, Giat Monitoring Sosialisasi 3M

60menit.com
Rabu, 30 September 2020

60menit.com|*Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Lakukan Giat Monitoring Dan Sosialisasi 3M Dalam Pelaksanaan Pemeriksaan Gratis Oleh DPD panguyuban Asgar.

60MENIT.com, Bandung | Bersama BhabinKamtibmas Cisaranten Endah,  Bripka Sony Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung lakukan kegiatan monitoring pemantauan pemeriksaan kesehatan gratis  dari DPD Panguyuban Asgar  dan memberikan imbauan AKB  dengan selalu mengingat 3M 1T kegiatan Yang dilaksanakan di Halaman Kelurahan Cisaranten Endah kepada 250 Orang dari 12 Rw Cisaranten Endah kota Bandung, Rabu (30/09).

"Maksud tujuan kegiatan merupakan Giat pengamanan dan monitoring kegiatan agar tercipta situasi Aman Dan kondusif," ucapnya. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Arcamanik Polrestabes Bandung, Akp Deny Rahmanto, S.S., S.I.K., menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Arcamanik dalam rangka antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat terganggu dalam acara kegitan tersebut maka perlu kehadiran Polri dan juga memberi rasa aman terhadap masyarakat. **).