-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung Bersama Gugus, Penyemprotan Disinfektan

60menit.com
Sabtu, 19 September 2020

60menit.com| Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung dan Gugus Covid 19 Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker, Sabtu (19/09/2020).

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Bacip Polrestabes Bandung dan Gugus Tugas Covid 19 Bacip melaksanakan penyemprotan dan pembagian masker, serta pendisiplinan masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kepada Warga di wilayah Rw 02 Kelurahan Margasuka Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung, Sabtu (19/09).

Sambil membagikan masker, kami melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan diimbau kepada warga untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini guna cegah penyebaran Covid 19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung, Kompol Anton Purwantoro,S.H menyampaikan untuk terus tingkatkan  pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masa New Normal.

"Dengan imbauan sambang door to door, imbauan,dan sosialisasi 3M 1T guna cegah penyebaran Covid 19 serta tingkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban agar masyarakat merasa nyaman dan terlindungi dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat," ujarnya.

(wan)