-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Launching Komunitas Tohaga Lodaya

60menit.com
Kamis, 24 September 2020

60menit.com|*Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Lakukan Launching Komunitas Tohaga Lodaya Dan Sosialisasi 3M Kepada Komunitas Apartement Buahbatu.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Kompol Drs. Dodi Arahmansyah melaksanakan kegiatan Launching Komunitas Tohaga Lodaya, Kamis (24/09).


Komunitas Apartement Buahbatu bertempat di ruangan lobi Apartemen Rt.05 RW.04 Kel. Mengger Kec. Bandung Kidul Kota Bandung, untuk mengajak warga masyarakat penghuni Apartemen mematuhi dan  menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan gerakan 3M 1T yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan tidak berkerumun sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bandung Kidul  Kompol Drs. Dodi Arahmansyah menyampaikan, kegiatan yang dilakukan Polsek Bandung Kidul  Polrestabes Bandung dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan.


Untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 diharapkan Komunitas Apartement Buah Batu Park mematuhi dan taat anjuran  Pemerintah sebagaimana Inpres Nomor 6 Tahun 2020, tentang penegakan hukum dan pendisiplinan protokol kesehatan dan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya pencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Bandung Kidul dengan menerapkan 3M 1T. (**).