-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung, Sosialisasikan AKB dan 3M1T

60menit.com
Sabtu, 05 September 2020

60menit.com : Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung, Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Serta Protokol Kesehatan 3M 1T.

60MENIT.com, Bandung | Bhabin Kelurahan Cihapit Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung, melaksanakan giat sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 

Serta pendisiplinan masyarakat mengenai protokol kesehatan 3M 1T pada warga di Jalan Bengawan Rw 07 Kel. Cihapit sebagai upaya pencegahan Covid-19, Jumat (4/09).

Bhabin mengatakan, "Jajaran Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung memberikan imbauan Kamtibmas, mensosialisaskan 3M 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun)," jelasnya. 

Selain itu juga ia membagikan masker secara gratis pada warga. Oleh karena itu, diharapkan warga dapat sadar akan pentingnya menggunakan masker.
  
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H.  melalui Kapolsek Bandung Wetan (Kompol Syaifuddin Gayo, S.H., M.M.,) menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak warga bersama-sama mencegah penyebaran penularan Covid-19. 

"Yaitu melalui kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat menjaga situasi  Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga terciptanya kesadaran masyarakat dalam Harkamtibmas secara aktif dan berkesinambungan," kata Kapolsek.

(wan)