-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Polresta Bandung, Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

60menit.com
Rabu, 16 September 2020

60menit.com| *Polsek Banjaran Polresta Bandung menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Area Fasilitas umum Sepanjang Jalan Raya Banjaran.

60MENIT.com, Banjaran | Pada hari ke 2 (dua) Sebanyak 20 personil gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI, Dishub dan Satpol PP bersama-sama melaksanakan Operasi Yustisi, dengan sasaran warga masyarakat yang berada di area umum dan pertokoan.

Bertempat di sepanjang Jalan Raya Banjaran, selain itu para pengendara roda dua maupun empat yang tidak memakai masker pun tidak luput dari pemeriksaan, Rabu (16/09).

Kapolsek Banjaran, Kompol Darwan, HS, S.Sos. mengutarakan, dalam fase adaptasi kebiasaan baru yang sudah berlangsung ini masih saja ditemukan warga masyarakat yang belum mentaati protokol kesehatan seperti bepergian dan berkendara dengan tidak menggunakan masker. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran menjelaskan bahwa akhir - akhir ini masih saja terjadi peningkatan jumlah pasien yang positif covid-19.

Untuk itu seluruh petugas akan tegas memberikan tindakan kepada masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan, perlu eksistensi seluruh jajaran personil TNI - POLRI dibantu Petugas Dishub dan Petugas Sat Pol PP.

"Yaitu untuk terus bersinergi memberikan edukasi hingga pendisiplinan teekait protokoler kesehatan kepada warga masyarakat agar laju peningkatan Covid - 19 dapat di minimalisir," jelasnya.
(**.z)