-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung, Bersama Muspika di Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Ihsan

60menit.com
Sabtu, 05 September 2020
Loading...

60menit.com: Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung, Bersama Muspika di Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Ihsan.

60MENIT.com, Bandung | Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung bersama muspika melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Ihsan, Sabtu (5/09).

Tasyakur dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bersama warga, toga, tomas, Muspika Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung pelaksanaan peletakan batu pertama untuk Masjid Al-Ihsan, bertempat di Jalan Inhoftank Ranjeng Rt. 04 Rw. 03 Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DKM Masjid Al-Ihsan H. Widada beserta Muspika Kecamatan Bojongloa Kidul dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebonlega. Dalam sambutannya, Kapolsek Bojongloa kidul yang diwakili oleh Kanit Binmas Iptu Yayan Sugianto, S.H. Menyampaikan, 

"Terima kasih pada semua pihak dan panitia pembangunan Masjid Al-Ihsan yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas. Kelak Allah SWT akan membangunkan istana di surga." tuturnya.

"Merawat dan menjaga fasilitas umum khususnya tempat ibadah adalah tanggung jawab kita bersama bersama dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, kami selaku Kapolsek dan Kanit binmas akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pembangunan masjid ini." Tambahnya.

(wan)