-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung, Launching Komunitas Ojek Pangkalan

60menit.com
Senin, 21 September 2020
Loading...

60menit.com| *Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Launching Komunitas Ojek Pangkalan Cibeunying Kidul Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya

60MENIT.com, Bandung | Di Aula Kelurahan Padasuka Jl. Padasuka No. 9 Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung, berlangsung Launching Ojek Pangkalan Cibeunying Kidul sebagai Komunitas Tohaga Lodaya berperan Membantu Pencegahan, Penyebaran Covid-19. Senin (21/09).

Dibentuknya Komunitas Ojek Pangkalan Cibeunying Kidul sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, merupakan salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung. 

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan turut serta berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Senin (21/09)

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Kompol Aam Handian, S.H., menyampaikan protokol kesehatan untuk tetap dipenuhi, yaitu 3M dan 1T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dalam keadaan air mengalir, dan tidak berkerumun) serta membiasakan diri untuk hidup sehat, bersih, dan tetap jaga jarak. 

Apabila ada kejadian segera lapor ke Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung.

(wan)