-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, KRYD Antisipasi Malam

60menit.com
Minggu, 06 September 2020
Loading...

60menit.com: Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung melaksanakan KRYD dan antisipasi Kerawanan malam minggu.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung di Pimpin Kanit Lantas Polsek Cicendo (Iptu Yulianty, S.H., M.H,) melaksanakan  Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh fungsi ini melasanakan pelayanan masayarakat, Bandung Lautan Biru (BLB).

"Yaitu untuk mengantisipasi kerawanan di malam minggu, dengan menempatkan personil sesuai kerawanannya di wilayah Polsek Cicendo," ucapnya. 

Dalam pelaksaanya jajaran polsek Cicendo Polrestabes Bandung melakukan pembubaran terhadap kelompok motor atau club club motor yang masih nongkrong-nongkrong dan menghimbau tentang adaotasi kebiasaan baru (AKB). 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, SH, melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat,  S. SH. MH., menyampaikan bahwa dengan meningkatnya kegiatan masyarakat di malam minggu dirinya telah memerintahkan jajarannya untuk mendatangi tempat kuliner, Cafe atau tempat-tempat nongkrong lainnya.

"Untuk mengimbau warga masyarakat untuk mengurangi aktifitasnya jangan terlalu larut malam agar tidak menjadi korban kejahatan dan untuk mencegah penyebaran Covid 19, agar melaksanakan patroli dialogis  dan menghimbau pengunjung dan pengelola tempat kuliner atau cafe di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini,"katanya. 

Untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan  3M+1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun). 

(wan)