-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Launching Komunitas Ojol

60menit.com
Senin, 28 September 2020

60menit.com

Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Launching Komunitas Ojol Grab BTC dan Komunitas Travel Lintas Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, Senin (28 September 2020).

Kapolsek Cicendo Kompol yang di wakili Kanit Binmas Ipda Kuswana, didamping Bhabinkamtibmas Kel. Pajajaran Aiptu Irwan Riswan, telah Launching Komunitas Ojol Grab BTC, sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, kegiatan diikuti 10 orang dari 18 orang anggota komunitas tersebut dan dilaksanakan di Jl. Dr. Djunjunan Kel. Pajajaran Kec. Cicendo Kota Bandung. 

Setelah dilauncing Komunitas-komunitas tersebut akan mensosialisasikan 3M 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun) dan akan bersama-sama aktif dalam Penaggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung khusunya dilingkungan kerja dan keluarganya sekaligus menjadi Duta atau Pelopor Protokol Kesehatan. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H., Menyampaikan bahwa untuk melawan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo. Jajarannya akan merangkul seluruh kalangan di masyarakat agar sama-sama mengingatkan warga masyarakat disekitarnya baik dilingkungan kerja ataupun keluarganya, agar tetap disiplin melaksanakan protokol Kesehatan dan semoga kita cepat terbebas dari pandemi Covid-19. 

(#humaspolrestabesbandung