-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Ngarojong Pos Yandu

60menit.com
Selasa, 01 September 2020
Loading...

60menit.com - Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung kontrol Lembur Tohaga Lodaya "ngarojong" Dan Pos Yandu.

60MENIT.com, Bandung | Adalah Bhabinkamtibmas Kel. Pamoyanan Polsek Cicendo Polrestabes Bandung (Aiptu Ahmad Muhsirudin) melaksanakan kegiatan pengontrolan Lembur Tohaga Lodaya "ngarojong" Pos Yandu. 

Tepatnya di Rw. 06 Kel. Pamoyanan dan kegiatan Pos Yandu Dewi Sartika pemberian Vit "A dan obat Cacing" kepada 75 balita, warga Rw. 06 didampingi petugas dari Puskesmas Paskal dan Kader Pos yandu Dewi Sartika, Selasa (1/09). 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo (Kompol Nurdjaman Hidayat, S.S.H., M.H.,) menyampaikan bahwa jajarannya akan selalu kontrol kegiatan - kegiatan di Lembur Tohaga Lodaya.

"Agar keberadaannya benar-benar dimanfaatkan dan warganya menjadi masyarakat yang tangguh di masa pandemi Covid 19 sekarang ini," ujar Kapolsek. 

jajarannya akan terus berupaya dan bekerjasama dengan kelurahan termasuk dengan pos yandu untuk mengimbau berpola hidup sehat dan pendisiplinan masyarakat di masa AKB (adaptasi kebiasaan baru).

"Ini terhadap protokol kesehatan dengan melakukan 3M+1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun) agar kita tetap produktif dan mudah mudahan kita aman dari Covid-19," imbuhnya. 

(wan)