-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Pam Giat PT KAI Sterilisasi Bangli

60menit.com
Rabu, 02 September 2020
Loading...

60menit.com - Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Pam dan Monitoring Giat PT. KAI Sterilisasi Bangunan Liar.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung yang diwakili oleh Wakapolsek Cicendo (Akp H. Tuzaironi, S.H.) didampingi Panit 1 Intelkam (Ipda Rudy), Bhabinkamtibmas Kel. Husein (Bripka Bayu Aji) berserta anggota lainnya dan Polsus KA Daop. 2 Bandung.

Sedang melaksanakan apel dan pengamanan serta monitoring kegiatan PT. KAI (Kereta Api Indonesia) melakukan sterilisasi sekitar 175 bangunan liar di wilayah Kecamatan Andir dan Cicendo, Rabu (2/09).

Pihak PT. KAI sebelumnya telah melaksanakan sosialisasi dengan pemberian tiga kali surat peringatan secara Door to Door kepada warga yang menempati bangunan liar di lahan milik PT. KAI tersebut.

"Sehingga pada saat pelaksanaan, secara keseluruhan bangunan liar disepanjang rel KA wilayah Ciroyom sudah dibongkar sendiri oleh penghuninya dan telah mundur sejauh enam meter dari rel, sesuai dengan surat peringatan yang dikeluarkan oleh Bag. Aset Daop. 2 PT. KAI," ujarnya. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cicendo (Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.) menyampaikan,  jajarannya akan selalu bersinergi dengan TNI, Pemerintah Daerah dan Instansi Lain.

"Utamanya dalam melaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan di wilayah Polsek Cicendo termasuk kegiatan dilaksanakan oleh pihak PT KAI tersebut dan mendukung program-programnya sesuai dengan UU No. 23 tentang Perkerata Apian, agar pelaksaannya lebih lancar, aman dan kondusif," ujarnya. 

(wan)