-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Sosialisasi 3M1T di Launching Komunitas Komunitas Tohaga Lodaya

60menit.com
Selasa, 22 September 2020

60menit.com| *Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Sosialisasi 3M1T Dan Launching Komunitas Satpam Kimia Farma Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya.


60MENIT.com, Bandung | Kaposlek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas  Ipda Kuswana, melaksanakan Launching Komunitas Satpam Kimia Farma sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, yang akan bersama-sama,  aktif dalam Penaggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung. 


Khususnya di Lingkungan Kimia Farma, kegiatan diikuti oleh 20 orang dilaksanakan di Jl. Pajajaran no 29-31 kel. Pasirkaliki Kec. Cicendo Kota Bandung. Selasa (22/09).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H,  menyampaikan bahwa Jajarannya akan berusaha menyentuh Komuitas apapun pekerjaanya, untuk ikut serta dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo.


Untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, minimal di ruang lingkup kerjanya  mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun). Ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang siap berperan aktif bersama Jajarannya dalam mengahadapi Pandemi Covid-19 sekarang ini," kata Kapolsek. (**)