-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Tasyakuran HUT Polwan ke-72

60menit.com
Rabu, 02 September 2020

60menit.com - Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Tasyakuran HUT Polwan ke-72.

60MENIT.com, Bandung | Oleh Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung (Kompol Nurdjaman Hidayat, S.S.H.,M.H.,) didampingi Wakapolsek Cicendo (Akp. H. Tuzaironi,S.H,) bersama para Kanit dan jajarannya melaksanakan Kegiatan Tasyakuran Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang ke-72 Tahun di Mapolsek Cicendo Jl. Hos. Cokroaminoto No. 117 Kota Bandung.

Kegiatan diawali dengan doa bersama dipimpin oleh, Aiptu. H. Ahmad M. Selanjutnya sambutan, kesan dan pesan dari Kapolsek Cicendo, kemudian sambutan dari Polwan yang diwakili oleh Kanit Lantas Polsek Cicendo (Iptu Yulianti, S.H., M.H.,).

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Kapolsek dan potong kue oleh Wakapolsek, kemudian Kapolsek dan Wakapolsek meberikan suapan Kadeueuh (kasih sayang) kepada  perwakilan Polwan yang dituakan Kanit Lantas dan Polwan yang paling termuda, yaitu Bripka Ria Angelina. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah.     

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo (Kompol Nurdjaman Hidayat. S, S.H., M.H.) menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi kinerja Polwan sekarang ini.

"Kinerja Polwan yang dapat sejajar dan bekerja sama dengan kita (polisi laki-laki) dan semakin Produktif, Selamat Hari Ulang Tahun Polwan Ke-72 Semoga Polwan diseluruh Indonesia bisa menjadi kebangaan keluarga dan semakin dicintai masyarakat, serta Polwan siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif." Tuturnya.

(wan)