-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Gabung 3 Pilar Kecamatan Giat Oprasi Yustisi

60menit.com
Rabu, 23 September 2020

60menit.com|*Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Gabung 3 (tiga) Pilar Kecamatan Cidadap Laksanakan Giat Oprasi Yustisi Gakplin Inpres No. 6 Tahun 2020.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. bersama 3 (tiga) pilar Kec. Cidadap gelar operasi yustisi penegakan disiplin 3M1T secara stationer dan mobile di wilayah hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung. Rabu (23/09).


Dalam rangka melaksanakan pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan 3M1T  memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak (physical distance) serta tidak berkerumun sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perwal Kota Bandung No. 46 Tahun 2020, agar ada efek jera bagi masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan


"Kombes Pol. Ulung Sampurna, Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dan masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Virus Covid-19.


"Dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 3M yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman (physikal distance)," tutur Kapolsek Cidadap (**)