-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Gelar Apel Gabungan Muspika, Operasi Yustisi Pelanggaran Penggunaan Masker

60menit.com
Selasa, 15 September 2020
Loading...

60menit.com| Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Gelar Apel Gabungan Dengan Muspika Kec. Cidadap Dalam Rangka Operasi Yustisi Pelanggaran Penggunaan Masker.

60MENIT.com, Bandung | Polsek Cidadap Polrestabes Bandung gelar apel gabungan dengan Muspika Kecamatan Cidadap, dalam rangka operasi yustisi pelanggaran penggunaan masker Di Jl. DR. Setiabudi depan Terminal Ledeng wilayah hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Selasa (15/09).

Kegiatan tersebut dalam rangka persiapan pelaksanaan operasi yustisi penegakan disiplin sesuai Inpres No. 6 tahun 2020 dan Perwal Kota Bandung No. 43 tahun 2020, tentang pedoman pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru (AKB).

"Giat ini dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 dan intruksi pimpinan dalam pelaksanaan operasi dilapangan serta penekanan tidak adanya pelanggaran kode etik profesi dalam pelaksanaan operasi yustisi penegakan disiplin," ucapnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cidadap, Danramil Coblong Cidadap, Camat Cidadap, Dishub, Lurah Se Kec. Cidadap, Sat Pol. PP Kecamatan Cidadap.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cidadap (Kompol. Ari Purwantono, S.E.,) menyampaikan bahwa apel gabungan dengan Muspika Kecamatan Cidadap, digelar dalam rangka dan upaya pencegahan serta pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

(wan)