-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Gelar Operasi Yustisi

60menit.com
Rabu, 16 September 2020

60menit.com| Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Gelar Operasi Yustisi. Rabu (16/09).

60MENIT.com, Bandung | Oleh Wakapolsek Cidadap, Akp Antan Budiana, S.H., memimpin pelaksanaan giat Operasi Yustisi penegakan disiplin sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perwal Kota Bandung No. 46 Tahun 2020.

Bertempat didepan Terminal Ledeng Jl. DR. Setiabudi dan Pos Pol. Gandok Jl. Ciumbuleuit di wilayah hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung giat diselenggarakan.

"Dilaksanakannya penegakan disiplin terhadap warga yang tidak menggunakan masker adalah dalam rangka pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan dalam hal ini 3 M 1T," ujar Wakapolsek.  

Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman dan tidak berkerumun dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan pengendalian Covid -19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K. ,M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung (Kompol. Ari Purwantono, S.E.) menyampaikan, "Bahwa giat Operasi Yustisi pelanggaran penggunaan masker serentak dilaksanakan Polsek Jajaran Polrestabes Bandung bersama tiga pilar, khususnya Polsek Cidadap dalam rangka penegakan dan pendisiplinan masyarakat dalam hal ini pemakaian masker sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19," jelasnya.

(wan)